• Cara Buat Racikan Pakan Ayam Bangkok Protein Tinggi & Hemat

    Ayam bangkok merupakan ayam petarung yang sangat handal, dan ayam tersebut biasanya dirawat dengan baik oleh pemiliknya agar bisa menjadi berkualitas.

    Baca Juga: 3 Cara Membuat Ayam Aduan Ganas (100% Berhasil)

    Oleh karena itu agar ayam bangkok bisa tumbuh kembang dengan baik, kami sarankan untuk memberikan pakan yang baik itu buat ayam bangkok muda atau induk dari ayam bangkok. Daripada penasaran berikut cara racik pakan.

    1. Racikan Ransum Ayam bangkok

    Ransum adalah makanan yang telah ditentukan oleh porsi untuk semua orang. Jadi dengan membuat ransum harian Anda dapat mengatur pola dan waktu pakan untuk ayam Bangkok. Kebanyakan orang menerapkan ransum pakan ini untuk jenis ayam dan ayam yang meletakkan. Tetapi pada dasarnya metode ini juga dapat diterapkan pada keluhan ayam Bangkok.

    Jenis pakan ini cocok sebagai bahan untuk membuat ransum ayam Bangkok termasuk jagung, biji-bijian, singkong, kedelai, dan Anda dapat memberikan sedikit konsentrat ekstra.

    2. Resep Hemat buat Pakan Ayam

    Selain membuat jatah pakan seperti yang dijelaskan di atas, Anda juga dapat mencoba alternatif dengan memasak pakan ayam. Mungkin dengan cara ini terdengar aneh dan jarang membuat peternak ayam Bangkok.

    Memasak makanan ayam itu sendiri bisa menjadi pilihan paling efektif untuk menghemat pakan ayam.

    Inilah cara membuatnya:

    • Membuat pakan ini menggunakan bahan utama beras dan jagung olahan,
      Campur nasi berikutnya dan jagung kemudian dimasak seperti kita memasak nasi.
    • Nah setelah memasak memberikan bahan tambahan seperti tepung ikan, sayuran (kubis / mustard).
    • Lalu berikan pada ayam.
    • Pakan buatan ini tidak hanya cocok untuk ayam muda dan parent ayam saja, untuk ayam dewasa juga dapat diberikan olahan pakan ini.

    Ramuan Pakan Ayam Bangkok Indukan / Dewasa

    Tahap terakhir memerangi perawatan ayam adalah ketika ayam Bangkok siap diadu atau dewasa. Pada saat ini ayam membutuhkan latihan, perawatan khusus dan pakan berkualitas sehingga mereka bisa menjadi kejuaraan.

    Memang, pada kenyataannya, menjaga ayam dewasa menguras tas bila dibandingkan dengan ayam muda. Selain itu kita juga perlu menyediakan suplemen, obat herbal, vitamin sehingga ayam menjadi kuat.

    Untuk pakan ayam concocused hari ini tidak dapat disamakan dengan yang sebelumnya karena periode ini adalah tahap membuat ayam.

    Jadi pakan yang paling cocok adalah jagung dan beras merah. Jagung sangat cocok untuk ayam jenis ayam, sedangkan nasi merah baik untuk ayam jenis Jalu.

    Kemudian berikan aliran selingan untuk memenuhi kebutuhan gizi ayam dengan nasi putih, gandum, sayuran, kosentrat. Dengan pakan dan latihan yang tepat dari ayam Bangkok akan menjadi ayam cockefights yang berkelas.

    Baca Juga: Mengenal Ayam Bangkok Petarung Sadis Beserta Perawatan

    Itulah di atas beberapa cara buat pakan ayam bangkok dengan protein tinggi & hemat.


    your comment
  • 3 Cara Membuat Ayam Aduan Ganas (100% Berhasil)

    Ingin membuat ayam aduan menjadi ganas, baik itu ayam bangkok, saigon, pakhoy, peruvian atau pama bisa dibuat ganas bila botoh tau cara merawatnya. Jadi bila penasaran ikuti tips dari kami tentang cara membuat ayam jago menjadi ganas dan haus darah.

    Baca Juga: Cara Mengetahui Besar Kecil Ukuran Ayam Bangkok

    1. Latihan Teratur

    Untuk memiliki keluhan ayam berkualitas baik, unggul, tahan terhadap pukulan dan ganas ketika bersaing adalah bahwa itu harus dengan rajin melatih pertarungan terhadap ayam, melalui cara diberi label dan beberapa prosedur pelatihan ayam. Latihan ini dapat meningkatkan agresivitas perang melawan ayam untuk menjadi lebih ganas ketika mereka bersaing, dan jangan ragu untuk mematikan saingannya tanpa belas kasihan.

    2. Pakan Berkualitas Dan Bergizi Tinggi

    Selain pelatihan intensif ada satu hal penting untuk membuat ayam yang baik, kuat dan ganas berasal dari sumber pakan ayam. Ayam yang kuat dan ganas harus diberikan konsumsi pakan yang baik dan baik dengan kandungan nutrisi lengkap seperti jagung, beras merah, biji-bijian. Diselingi dengan memberikan umpan gizi tiggi seperti jangkrik, belalang, cacing, daging belut. Harus diingat, Bro, meskipun setiap hari Anda memberikan latihan pelatihan yang berat, itu tidak akan berguna untuk ayam tanpa asupan gizi yang sempurna oleh di situs sabung ayam.

    3. Racikan Jamu

    Rempah-rempah sering digunakan sehingga obat berbasis tanaman adalah salah satu elemen yang dapat membuat ayam menjadi Malin ketika bersaing. Tidak hanya latihan dan makanan sentral, Anda harus memberikan obat tanaman biasa setiap minggu. Obat herbal yang disebut obat herbal yang dapat meningkatkan daya tahan dan dapat mempertahankan tubuh fisik ayam, untuk barang-barang yang lebih komprehensif, baca di sini, bro, pil herbal untuk ayam rahasia Botoh Thailand.

    Baca Juga: Kelebihan Jalu Lepek Ayam Bangkok Aduan

    Itulah tadi 3 cara membuat ayam aduan petarung menjadi ganas dan haus darah. Semoga dengan artikel diatas bisa membantu dan memberi informasi terbaru buat bettor-bettor taruhan online.


    your comment
  • Kelebihan Jalu Lepek Ayam Bangkok Aduan

    Ayam bangkok aduan berkualitas bisa dilihat dari beberapa sisi, dan saat ini bagian yang memiliki kelebihan adalah bagian pada jalu lepek ayam bangkok aduan yang terkenal mistis dan sadis sewaktu di arena sabung ayam.

    Selain itu, fisik yang sempurna tentu akan lebih mudah bagi ayam untuk keluar sebagai pemenang musuhnya. Katakan saja bahwa ini dapat digunakan sebagai senjata mematikan dalam kontribusi pesat lawannya.

    Baca Juga: Kenali Ciri Dan Kelebihan Ayam Aduan Songgo Bumi

    Secara umum, ada sejumlah bagian tubuh yang dapat digunakan sebagai senjata untuk menangani lawan mereka. Ini seperti bagian ruangan, sayap, kaki tepatnya di Jalu atau memacu.

    Mengenal Kelebihan Jalu Lepek Ayam Bangkok

    Pada dasarnya, jenis LEPEK adalah jenis Jalu, yang cukup unik dari jenis Jalu lainnya. Karena ini pada dasarnya, tidak terlalu dewasa, meskipun ayam telah memasuki usia tua. Ini saja bukan karena warisan di ayam Bangkok.

    Namun, jangan meremehkan ini. Karena sampai sekarang, jenis Lepek ini cukup terkenal dan dicari oleh Bobotoh. Noth disebabkan oleh kekuatan magisnya dengan mengalahkan lawan dengan cepat.

    Karakteristik ayam Bangkok Aduan Jalu Lepek

    Untuk mengenali ini, ini tidak sulit dan tentu saja mudah dikenali. Penampilannya tidak jauh berbeda dengan keluhan ayam, biasanya. Tetapi memiliki status fisik berotot tepatnya di paha dan dadanya.

    Kemudian, karakteristik lain tidak memiliki pertumbuhan yang tumbuh di kakinya, biasanya Bobotoh menyebut Jalu ini dengan ayam yang tidak memiliki JU. Dengan kekuatan mistis yang terkenal membuatnya memiliki pukulan yang akurat dan tiba-tiba sangat sulit sehingga dia mengejutkan lawannya. Tidak jarang lawan untuk turun secara mental dan melarikan diri ketika mereka menghadapi keluhan ayam Jalu Lepek.

    Selain itu, Jalu Lepek juga dikenal sebagai teknik pertarungan yang sangat baik. Umumnya jenis pukulan yang sering dikeluarkan di antara mereka seperti persimpangan, berhembus dengan Spurs / Jalu, sayap berhembus dan sebagainya.

    Kemudian, ayam dengan jenis Jalu ini pada dasarnya lahir dengan pukulan keras dan berat. Keakuratannya dalam mengirim target adalah keuntungan terpisah. Tetapi perlu untuk mencatat bahwa untuk mempelajari ayam pertempuran yang satu ini mungkin bukan apa-apa. Senang memilih lawan dengan Jalu yang tidak lebih dari 1 cm dan tidak lama.

    Baca Juga: 10 Jenis Ayam Petarung Terbaik Yang Paling Terkenal

    Itulah tadi keunggulan dan kelebihan dari ayam bangkok aduan dengan jalu lepek. Semoga dengan informasi diatas bisa menambah wawasan buat para bettor.


    1 comment
  • Kenali Ciri Dan Kelebihan Ayam Aduan Songgo Bumi

    Ayam Songgo Bumi - Dalam dunia ayam aduan ayam songgo bumi mungkin masih terasa asing didengar para botoh. Karena ayam ini baru-baru saja terkenal belakangan ini, karena ayam ini dikenal sebagai salah satu sosok ayam jago misterius yang memiliki gaya tarung mematikan.

    Baca Juga: Jenis-Jenis Voer Beserta Kegunaanya Untuk Pakan Ayam Aduan Sesuai Umur

    Ciri-Ciri Ayam Aduan Songgo Bumi

    Untuk kelas ayam aduan, mungkin ciri ayam aduan songgo bumi tidak berbeda dari ciri ayam jago lainnya mungkin cenderung lebih mirip dengan ayam bangkok. Tapi untuk mengetahui ciri ayam aduan para botoh adalah ayam aduan songgo bumi atau tidak kalian bisa lihat sifat ayam aduan tersebut ketika tidur.

    Ayam Aduan Songgo Bumi Memiliki sifat tidur sbobet yang berbeda dengan ayam aduan lainnya. Ketika tidur, ayam aduan songgo bumi tidak tidur di tangkringan, lehernya akan lurus mendatar menyentuh tanah ketika tidur.

    Kelebihan Ayam Aduan Songgo Bumi

    1. Pukulan Mematikan

    Keistimewaan Ayam Aduan Songgo Bumi memiliki pukulan yang sangat mematikan. Dari pengalaman para botoh senior, mengungkapkan sebagai saksi bahwa ayam aduan jenis ini memiliki pukulan yang mematikan.

    2. Memiliki Kekuatan Mistis

    Dari mitos yang ada, konon ayam aduan Songgo Bumi ini memiliki kekuatan mistis yang tidak ada pada ayam aduan jenis lainnya. Ayam ini bisa membawa keberuntungan bagi sang pemilik dan sulit untuk dikalahkan oleh ayam aduan biasa ketika bertarung.

    3. Memiliki Mental Pemberani

    Kelebihan Ayam Sisik Songgo Bumi memiliki mental yang bagus sebagai seekor ayam jago. Ayam jago jenis ini bisa di sebut sebagai ayam aduan bermental baja karena tidak pernah takut dengan lawannya.

    4. Teknik Bertarung Yang Bagus

    Ayam Aduan Jenis Sisik Bumi Ini Memiliki kelebihan dari tehnik bertarung yang tidak di miliki ayam aduan jenis lainnya. Ayam ini Memiliki Tehnik Menguncinya yang sangat mematikan lawannya.

    Baca Juga: Mengenal Ayam Bangkok Petarung Sadis Beserta Perawatan

    Itulah tadi beberapa ciri dan kelebihan ayam aduan songgo bumi. Semoga dengan artikel diatas bettor bisa mendapatkan informasi terbaru di dunia sabung ayam. Sekian artikel ini semoga bisa bermanfaat.


    1 comment
  • Cara Mengetahui Besar Kecil Ukuran Ayam Bangkok

    Ukuran Ayam Bangkok - Dalam dunia sabung ayam perlu sekali kita mengetahui cara melihat ukurang ayam bangkok khusunya bagi botoh pemula. Dengan pandai memilih ukuran ayam bangkok bettor bisa punya gambar berat dan tinggi ayam yang ideal untuk bertarung dalam arena sabung ayam aduan.

    Beberapa ukuran sabung ayam umumnya standar dan berbeda untuk setiap kelas. Untuk itulah kali ini kami akan menjelaskan ukuran dari kelas ayam bangkok.

    Baca Juga: Gizi Daun Kelor Untuk Ayam Aduan

    Secara umum untuk ukuran keluhan ayam Bangkok standar yang sering digunakan di Indonesia memiliki 6 ukuran dan kelas masing-masing, dari ukuran 5 terkecil, untuk mencapai ukuran besar. Sangat jarang ditemukan di Bangkok Ayam Indonesia yang beratnya kurang dari 5 atau lebih dari 10, umumnya banyak ayam Bangkok di Indonesia berukuran 7-8. Untuk ukuran 5 hingga 10 ini sebenarnya hanya untuk tolok ukur bobot ayam Bangkok yang akan memasuki arena pertandingan, tidak terlihat dari tinggi atau ayam panjang orang-orang biasa berpikir orang-orang terutama untuk pemula ayam Bangkok Pecinta.

    Untuk Ukuran Ayam Bangkok 5 Biasa dalam benchmark memiliki ukuran berat 2,0 hingga 2,5 kg, sedangkan untuk ukuran ayam Bangkok 10 dalam berat badan 4,6 hingga 5,0 kg, di sini kita memberikan beberapa informasi tentang ukuran cockfighting yang digunakan di Indonesia di Indonesia.

    Ukuran Ayam Bangkok Dan Berat Badan

    • untuk ayam bangkok berukuran 5 berat badan 2,0 – 2,5 kg.
    • untuk ayam bangkok berukuran 6 berat badan 2,6 – 3,0 kg.
    • untuk ayam bangkok berukuran 7 berat badan 3,1 – 3,5 kg.
    • untuk ayam bangkok berukuran 8 berat badan 3,6 – 4,0 kg.
    • untuk ayam bangkok berukuran 9 berat badan 4,1 – 4,5 kg.
    • untuk ayam bangkok berukuran 10 berat badan 4,6 – 5,0 kg.

    Untuk penggunaan ukuran sebelumnya, itu hanya digunakan di Indonesia, tetapi untuk kombinasi ayam Bangkok dari penggunaan kelas nasional yang tidak selalu berlaku, untuk kelas nasional mereka memiliki ukuran yang berbeda untuk keluhan ayam Bangkok yang akan mereka bersaing dalam Pasir, untuk detail lebih lanjut, kami akan memberikan ukuran yang diterapkan di lingkaran nasional sebagai berikut.

    • Kelas terbang bobot badan 2,8 – 2,89 kg.
    • Kelas bantam bobot badan 2,9 – 2,99 kg.
    • Kelas bulu bobot badan 3 – 3,29 kg.
    • Kelas ringan bobot badan 3,1 – 3,19 kg.
    • Kelas walter bobot badan 3,2 – 3,29 kg.
    • Kelas menengah bobot badan 3,3 – 3,39 kg.
    • Kelas menengah super bobot badan 3,5 – 3,9 kg.
    • Kelas berat ringan bobot badan 3,5 – 3,9 kg.
    • Kelas penjelajah bobot badan 3,6 – 3,69 kg.
    • Kelas berat bobot badan lebih dari 3,8 kg

    Baca Juga: Mengenal Ayam Bangkok Petarung Sadis Beserta Perawatan

    Itulah tadi kedua ukuran yang berlaku dalam pertandingan ayam bangkok aduan di masing-masing kalangan. Kita bisa simpulkan bahwa di dalam dunia pertandingan ayam bangkok aduan terdapat ukuran kelas masing laga ayam.


    1 comment