• Manfaat Tomat Untuk Ayam Aduan

    Manfaat Tomat Untuk Ayam Aduan

    Manfaat tomat untuk ayam aduan - Ayam bangkok tentunya tidak asing lagi dengan ayam satu ini, dimana ayam aduan ayam yang dikenal sebagai salah satu ayam yang memiliki kekuatan tangguh baik waktu bertempur ataupun ataupun sedang berlaga dalam lomba.

    Namun di balik ketangguhan dari ayam aduan, siapa sangka ada beberapa hal yang menjadi pendukung mengapa ayam bisa menjadi kuat. Jadi apa rahasia kekuatan dari ayam bangkok pukul mati? Ternyata rahasianya ada pada tomat yang saat ini menjadi salah satu buah yang dikenal punya khasiat hebat untuk tubuh manusia, dan juga untuk ayam bangkok.

    1.Tingkatkan Kekuatan Fisik Ayam

    Manfaat luar biasa dari memberi tomat terhadap pengaduan adalah penambah kekuatan. Sudah banyak penggemar ayam Bangkok yang menawarkan tomat secara teratur dan terbukti dapat meningkatkan ketahanan ayam. Jika pada awalnya, ayam lelah dengan cepat, kemudian memberikannya pada irisan tomat setiap hari, isi vitamin E dan B3 dapat memperpanjang napas ayam.

    2. Pertahankan Imunitas Dan Kesehatan

    Semua petani pasti mengharapkan ayam tetap mudah sakit dan memiliki daya tahan yang kuat. Nah, salah satu ancaman peternak adalah penyakit yang kemungkinan akan membunuh ternak. Dengan memberi tomat, Anda dapat menjaga kesehatan perang melawan ayam untuk menghindari penyakit.

    3. Memelihara Sistem Pencernaan

    Tomat kaya akan serat dan air yang efektif dalam sistem pencernaan yang sehat. Oleh karena itu, dengan pertumbuhan bakteri jahat dan virus dalam tubuh ayam dapat diminimalisir. Selain itu, tomat berguna untuk memelihara usus dan sistem ekskresi ayam dan mengurangi risiko cacing, defecas kapur, buang air besar darah dan beberapa penyakit lainnya.

    4. Kurangi Berat Badan Ayam

    Keluhan ayam harus memiliki tubuh yang ideal, jadi jika terlalu tipis atau terlalu gemuk, ayam tidak dapat muncul di pasir hingga maksimal. Khusus untuk obesitas yang bertarung melawan ayam, Anda dapat menanganinya memberi tomat secara teratur. Kandungan gizi tomat berfungsi untuk membakar lemak yang membuat obesitas tidak sehat membentuk badan ideal juara ayam Bangkok.

    5. Membuahi Reproduksi Ayam

    Ayam tidak ingin menikah atau ingin menikah, tetapi mereka tidak meletakkan telur adalah masalah yang biasa dialami oleh pertempuran peternak ayam. Bagi Anda yang memiliki masalah produktivitas ayam dapat mencoba memberikan tomat sehingga ayam lebih produktif. Kandungan asam folat dalam tomat yang efisien meningkatkan reproduksi perang melawan ayam.

    Cara Memberi Tomat Untuk Ayam Aduan

    Ada beberapa hal penting yang harus dipertimbangkan dengan memberi tomat untuk berperang melawan ayam, yaitu:

    • Tomat dapat diberikan 2-3 hari.
    • Ingatlah bahwa tomat bukanlah makanan ayam dasar, tetapi hanya sebagai makanan tambahan.
    • Bagian yang disediakan harus disesuaikan dengan zaman ayam.
    • Kami merekomendasikan bahwa ayam yang diberikan tomat menjadi ayam dewasa.
    • Potong tomat menjadi kecil ketika Anda ingin memberikannya ayam.

  • Comments

    No comments yet

    Suivre le flux RSS des commentaires


    Add comment

    Name / User name:

    E-mail (optional):

    Website (optional):

    Comment: